™DCF™Community
Di Website Ini Kita Dapat Mengembangkan Motivasi Diri Sendiri, Dan Dapat Mengenal Apa Itu Kerjasama, Serta Mendapat Ilmu, Pengalaman, Dan Kerja Sama Segeralah Login Apabila Sudah Bergabung, Dan Click Registrasi Untuk Mendaftar Apabila Belum Bergabung......

Regard

DcF_Management



 
IndeksHomeCalendarGalleryVIP ForumPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginMy Facebook

Share | 
 

 Mencuri Password Dengan Keylogger

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™Admin™
™Admin™


Jumlah posting : 153
Cendol : 11273
Reputation : 3457
Join date : 20.02.11
Age : 18
Lokasi : P. Brandan
Lagi Nyobain : Forum Ini Agar Jadi Terkenal
Bagaimana tentang Forum kami : +++

PostSubyek: Mencuri Password Dengan Keylogger   Sat May 14, 2011 2:37 am

Pass : [D.C.F]Fandy

Setiap account di internet pasti memerlukan username dan password. Username dan Password adalah suatu hal yang paling rahasia dalam suatu transaksi di internet. Bahkan saking rahasianya, orang paling terdekat pun jangan sampai mengetahui usename dan password kita. Namun mengapa ada saja seseorang yang kebobolan account nya padahal tidak seorangpun ia beritahu tentang username dan passwordnya?

Banyak sekali kejadian bahwa username dan password dari suatu account seseorang dibajak orang. Artinya kita tidak dapat lagi mengakses account kita. Pernah suatu ketika, teman saya datang kepada saya, dan melaporkan bahwa account e-currency (pembayaran electronic), hilang sebesar US $ 500, atau sekitar 5 juta rupiah. Hmm..mungkin ia adalah korban pencurian password.

Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger. Apa itu keylogger?

Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.

Cara kerja keyloger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.

Bagaimana caranya seseorang bisa mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger? Baca dan ketahui cara seseorang mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger dalam ebook gratis yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger

Ebook yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger ini tidak digunakan untuk mencuri password dan username orang lain, atau bahkan untuk berbuat kejahatan..tetapi materi ini digunakan untuk membantu kita terhindar dari kejahatan. Agar kita waspada dan berhati – hati dengan pencurian password dengan menggunakan keylogger.

ini Keylogger Version [D.C.F] Download now :

DjokERz_Spy_V.2.72 Classic Keylogger
Download :
[You must be registered and logged in to see this link.]


DjokERz_Monitor_Spy Professional Keylogger
Download :
[You must be registered and logged in to see this link.]


DjokERz_Actual_Spy Modern Keylogger
Download :
[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://djokercheater.forumid.net
 
Mencuri Password Dengan Keylogger
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bercanda dengan LOGIKA
» HELP!!! beda MOTUL 5100 dengan MOTUL H-TECH
» [ASK] beda nya Master Rem Radial dengan yang Biasa
» Cara MenDesign Gear Dengan PhotoShop
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™DCF™Community :: [D.C.F]Seputar Ilmu Pengetahuan :: Computer & Software-
Navigasi: